Support

Sabtu, 22 September 2012

Percaya Pada Diri Sendiri


Percaya Pada Diri SendiriMungkin akan ada hari-hari ketika Anda bangun di pagi hari dan hal-hal yang tidak Anda harapkan terjadi. Saat itulah Anda harus mengatakan kepada diri Anda, bahwa hal-hal yang tidak Anda harapkan akan menjadikan lebih baik. Dengan terus-menerus menjaga diri menuju ke arah yang tepat dan mungkin ini tidaklah mudah.
Pada dasarnya setiap orang yang dilahirkan memiliki potensi yang unik dan mereka lebih tertarik pada dirinya sendiri, hanya saja kita sebagai manusia terkadang dalam menjalani hidup ini sering tidak terpikirkan bahwa mereka terlahir dengan kepribadian dan potensi yang besar melebihi apa yang mereka pikirkan.
Rasa percaya diri inilah yang dimiliki oleh orang-orang sukses dan menjadi ciri khas mereka. Mereka sungguh paham dengan potensi dan kemampuan yang mereka miliki, sehingga ketika sedang berhadapan dengan sebuah masalah mereka dapat melaluinya dengan baik meskipun dalam prosesnya mereka menemui berbagai kegagalan dan disaat mengalami kegagalan mereka selalu berhasil membangun rasa percaya diri untuk bangkit.
Jadi ketika waktunya akan datang yang penuh frustasi dan tanggung jawab yang tak terduga, ingatlah untuk percaya pada diri sendiri. Karena tantangan dan perubahan hanya akan membantu Anda menemukan tujuan untuk menjadi kenyataan bagi diri Anda sendiri.
Keep Believing in Yourself!

0 komentar:

Posting Komentar