Support

Sabtu, 22 September 2012

Motivasi Kegagalan


Motivasi KegagalanSeperti yang sudah saya posting pada artikel sebelumnya. Berikut saya tambahkan sedikit bagaimana cara motivasi kegagalan tersebut. Kebanyakan orang yang sudah merasa nyaman pada pekerjaan dan posisinya yang sekarang dan tidak mau merubah. Padahal suatu saat keadaan akan selalu berubah, lingkungan selalu berubah dan menuntut kita untuk beradaptasi.
Ada jutaan orang di sekitar kita, yang tidak terkenal karena telah menyerah pada nasib. Mereka tidak mau berubah dan takut untuk mengambil resiko. Mereka tidak berani gagal untuk meraih sukses. Atau mereka yang telah gagal tapi takut dan tidak mau bangkit kembali. Mereka adalah orang-orang yang menyia-nyiakan anugerah kehidupan dan meninggal dalam penyesalan karena tidak pernah berjuang semaksimal mungkin.
Mereka yang dikalahkan oleh rasa takut dan dipenuhi rasa penyesalan. Tidak ada yang menceritakan kisah orang-orang ini karena mereka bukanlah orang-orang yang sukses.
Kesuksesan akan menghampiri mereka yang berani. Berani berubah dan bertindak, berani jatuh dan bangkit kembali. Siapapun orangnya, semuanya boleh bermimpi. Semua orang bisa menjadi pemimpi yang ingin meraih kesuksesan. Hanya dengan syarat berani gagal. Jangan lupa untuk berdisiplin dan konsisten diri. Belajar dan memegang teguh integritas diri. Tetap semangat dan terus optimis. Itulah kunci untuk meraih kesuksesan.

0 komentar:

Posting Komentar